Welcome to My Blog..

Selamat Datang Wahai Insan Mulia
Unknown
Kenapa harus Pertamax?
Pertamax adalah bahan bakar minyak andalan Pertamina. Pertamax  tidak menggunakan campuran timbal dan metal lainnya yang sering digunakan pada bahan bakar lain untuk meningkatkan nilai oktan sehingga Pertamax merupakan bahan bakar yang sangat bersahabat dengan lingkungan sekitar.
Pertamax juga dilengkapi dengan kandungan aditif  lengkap generasi Mutakhir yang akan membersihkan Intake Valve Port Fuel Injector dan Ruang Bakar dari Carbon deposit dan mempunyai angka oktan RON 92 (Research Octane Number). Research Octane Number atau disingkat RON adalah sebuah nilai yang digunakan untuk mengukur ketahanan mesin motor bahan bakar bensin terhadap Knocking atau sering disebut efek mesin ngelitik. Karena memiliki oktan tinggi, maka Pertamax bisa menerima tekanan pada mesin berkompresi tinggi, sehingga dapat bekerja dengan optimal pada gerakan piston. Hasilnya, tenaga mesin yang menggunakan Pertamax lebih maksimal, karena BBM digunakan secara optimal.
Untuk itu pastikan anda menggunakan bahan bakar dengan Angka Oktan yang tepat, mesin yg memiliki rasio kompresi 9:1 s/d 10:1 membutuhkan bahan bakar beroktan 92 atau sesuai dengan angka oktan Pertamax.
Jadi, untuk dapat memberikan kenyamanan bagi motor anda dan selalu peduli pada lingkungan yang sehat, Gunakan Selalu Pertamax.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Chat With Me